Monday, October 18, 2010

Waduh !

Selamat dimanapun anda berada dan membaca blog orang ganteng ini!! hehehe

Gila hari ini gw dicambuk oleh guru Seni Budaya gw buset!!!
masalahnya adalah gara2 nilai LKS gw ini jelek,terus di suruh minta tanda tangan orang tua.Ribet tuh orang emang!!!
saat senin pagi menjelang gw belom minta tanda tangan ortu gw.di pikiran gw udah ada ''Ah,Paling tuh guru gak masuk,bodo amat dah.''

ternyata eh ternyata gw suka nonton TV(gak nyambung gitu loh!)
ternyata sehabis upacara tuh guru laknat masuk waduh!!!!
di otak gw udah ada pikiran gak enak nih!

tuh guru duduk terus baca do'a.dan manggil org2 yg disuruh ngasih surat itu.gw pun bingung.gw sebenernya pengen bilang ''Ah,ini mah gak penting bu!!'' tapi niat itu gw batalkan

sampai nama gw dipanggil,gw maju kedepan dengan panik.tuh guru nanya gw:

Guru:kenapa kamu gak bawa surat itu?
Gw:bu saya lupa belum minta tanda tangan ortu.(Alibi lah....)
Guru:kamu ini!bilang aja malas!besok harus ada di meja ibu.
Gw:balik dengan tampang pengen bilang ''Ah,bacot lw,udah bau tanah juga'' tapi niat itu gw urungkan

dan akhirnya tuh guru gelar acara IMK(Indonesia mencari korban)

dia seperti iblis menyuruh anak murid nyanyi lagu pop!semua ank termasuk gw pun nyanyi

akhirnya jam pelajaran selesai tuh guru laknat pergi sambil di belakang gw angkat tangan tanda merdeka..

Woy yang mo follow gw di twitter nih @rizaldyry

Thanks.........









.

No comments:

Post a Comment