Thursday, October 7, 2010

Dongeng

oke gw tau foto profil gw aneh tentang suparman ato superman naik sepeda
Btw, gw punya dongeng tentang super hero,here we come:

Si Maling Kolor

Cerita ini di mulai dari pinggiran kota jakarta dimana semua orang bebas hidup seperti:mabok air,nyolong ayam,nyolong wanita dan sebagainya.
Suatu hari ada remaja bernama Tugimin (maap kalo ada yg namanya seperti ini.jangangebuk saya pas lagi pulang sekolah plizz) dia ini hobi nyolong kolor(rendah amat hobinya)entah kolor emaknya,tetangga,bahkan kolor nenek-nenek juga diambil(asal jangan kolor gw aje).
suatu hari,ada orang pindahan bernama Tukiman.dia hobi nyolong kolor juga kaya si tugimin.dia menjadi saingan tugimin.setiap tugimin mo kemana-mana di ikutin terus ama tukiman.entah tu orang ngintai ato emang naskir ama tugimin?.
pada suatu saat tugimin pulang sekolah,dia liat kolor berwarna-warni dengan bunga,kolor kesukaannya tugimin.Si Tukiman dari belakang liatin dan dia juga tertarik dengan ni kolor.
akhirnya,si tugimin lari ingin mengambil kolor itu.Si tukiman lari dengan napsu ngebayangin bisa melihat kolor itu di rumah.si tugimin mo ngambil.si tukiman juga mo ngambil.dan mereka memegang kolor pada saat yg sama.dan terjadilah duel TugiminVsTukiman Jeng-Jeng-jeng-Jeng!!!!!!

berikut ini cuplikan duel tersebut:
Tugimin:anda siapa?ingin mengambil kolor ini
Tukiman:Ya! memang kenapa
Tugimin:sebab saya duluan yg ngambil jadi saya yg punya!!!
Tukiman:Ora iso to!!!(Logat jawanya keluar wkwkw)
Tugimin:Jadi kita duel nih?
Tukiman:Ya Benar!!Demi dunia perkoloran indonesia kita harus duel (emang ada ya?)

Mereka akhirnya duel!!!

Tugimin:Rasakan ini jurus Kolor terbang serrr!!!!
 kolor murahan yg harganya 10.000 dapet 3 belum di cuci bekas selangkangan pun keluar

Tukiman pun megap-megap kaya habis di semprot baygon
 Tukiman sudah hampir sekarat pada saat dia hambir kehabisa tenaga datanglah:

GT MAN!!!!! (JENG-JENG JENG-JENG!!!!!)

Gt Man kolor terkuat di dunia anti karat(emang bisa ya?)

GtMan:hay tukiman aku akan melindungimu dari kolor murahan itu
Tukiman:Ya Gt Man!!! 

Gt man pun bersiap dia pemanasan lalu ngambil karpet ama kertas dan spidol
 dia gelar tu karpet dan nulis:

KOLOR MURAH 5000 SERAUK!!! (BUSETTTT!!!)

langsung orang-orang  dari pinggiran ancol yg gak pernah ganti kolor setaun dateng
Tugimin di saat itu terdesak oleh pembeli kolor dan sempoyongan terus nyemplung ke kali
disaat yg sama truk tinja buang tinja dikali kena deh!!!si tugimin oleh lele kuning,lele coklat dsb

dan akhirnya tukiman menang!!!!! dunia perkoloran pun banggan dan memberinya gelar "Master of Mister Kolor Ijo" dengan ini legenda kolor ijo dimulai!!!!!!!

amanat:jangan suka nyolong kolor apa lagi kolor nenek2
wkwkwk
~Tamat~

btw,udah mo deket ujian nih harus belajar :) 
















No comments:

Post a Comment