Friday, October 29, 2010

Orang Pinter Beraksi

Depok adalah kota paling gak dikenal.gak percaya?tanya aja ama tukang bajaj.
Gw:Bang depok brp bang?goceng
Tukang Bajaj:frustasi kabur

wkwkwkkw.baru2 ini gw melakukan kebegoan yg sangat-sangat bego.
ceritanya gini,di siang hari saat gw pulang sekolah dan turun dari angkot gw jalan mo shalat jum'at.gw jalan santai.gw denger masjid gw tuh masih ceramah.pas lagi jalan ada suara ''Allahuakbar''.wah baru mulai tuh!gak pa-pa lah masih sempet.gw pun lari naro tas ngambil sepeda.gw naek sepeda dengan cepat,pas sampe masjid ada suara ''Assalmualikumwarahmatullah''.waduh udh selesai tuh shalat ujar gw.gw dengan begonya berdiri cengo depan mesjid dengan tampang anak bloon.temen2 gw keluar dari masjid ngetawain gw yg udh telat,masih pake sepatu,tampang melas,bawa sepeda.

Oh ya allah,kenapa kamu memberi ku cobaan seperti ini(hiks).
udah susah-susah dateng tau2 udh selesai.(sedih)

No comments:

Post a Comment